PPTIK ITB & Bosch Present Bosch Road to Hackaton 2019

PPTIK menggandeng BOSCH untuk membuat sebuah acara yang bertujuan untuk memperkenalkan produk produk IoT serta mendorong  anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif untuk mengeksplorasi solusi yang unik, dan yang terpenting, mengubah ide-ide mereka menjadi solusi yang terhubung untuk masa depan.

Acara dilaksanakan di Gedung Center for Research and Community Services ITB . Acara diisi oleh beberapa pemateri dari PPTIK dan PT Robert Bosch. Seperti Bpk. Dhuha Abdul A. selaku Business Dev. Manager Connected Solutions, Bpk. Agus Sukoco M. Kom selaku Secretary of ICT Research Center ITB, Bpk. Toto Suharto selaku Managing Director PT Robert Bosch Automotive, Bpk. Denny Setiawan selaku Direktur Penataan Sumber Daya Direktorat Jendral SPDDI Kementrian Kominfo, Bpk. Ary Setijadi P. selaku Head of ICT Research Center ITB

Acara dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 7 -8 dengan beberapa kegiatan diantaranya Bosch Calss, Bosch Talk, Demo Project dan workshop. Acara diikuti oleh beberapa guru dan pelajar SMK, mahasiswa dan dosen dari beberapa unversitas,  serta SEAMOLEC.

 

Berita Terkait

Pusat Penelitian Teknologi Informasi dan Komunikasi
Assign a menu in the Left Menu options.
Assign a menu in the Right Menu options.